4 Bank Yang Menerima KPR Karyawan Kontrak Mudah Proses Cepat

Sebagaimana yang kita tahu, sesuai dengan kepanjangannya, KPR merupakan Kredit Pinjaman Rumah yang diperuntukkan bagi masyarakat yang ingin membeli rumah   secara mencicil dalam waktu hingga 15 tahun, bahkan saat ini ada beberapa bank yang menawarkan pilihan hingga 25 tahun.

Dan mengenai agunan yang diberlakukan untuk KPR ini, tentu saja adalah rumah. Entah itu rumah yang akan dibeli atau yang sudah dimiliki nasabah.

Namun, bukan sesuatu yang mudah untuk mendapatkan KPR apa lagi jika status anda masih karyawan kontrak.

Tapi jangan khawatir, walaupun di kebanyakan bank sulit, namun beberapa bank ini bisa menerima pengajuan KPR karyawan kontrak. Nah, ingin tahu apa saja bank yang dimaksud? Berikut beberapa diantaranya.

Bank yang Menerima KPR Karyawan Kontrak

  1. Bank BCA

Siapa yang tidak tahu bank yang satu ini. Bank yang sudah berjalan selama 60 tahun di dunia perbankan Indonesia ini, pastinya sangat terkenal, di semua golongan masyarakat.

Tentu saja, selain cabangnya yang banyak hingga tersebar ke seluruh wilayah Indonesia, pelayanannya juga sangat menyenangkan, belum lagi banyaknya produk yang disediakan yang rata-rata sangat menguntungkan masyarakat.

Salah satunya adalah layanan KPRnya. Yang menarik, tentu saja karena bank ini mau menerima pengajuan KPR karyawan kontrak. Tidak hanya itu, syarat yang diberlakukan pun terbilang cukup mudah. Baca Pinjam Uang 10 Juta di Bank

  1. Bank BRI

Nama bank yang memiliki kepanjangan Bank Rakyat Indonesia ini memang terbukti fakta. Bank ini merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia dan miliki Negara.

Memang bank ini diteruntukan untuk para rakyat Indonesia, yang pastinya mencakup semua golongan. Jika anda adalah karyawan kontrak, anda wajib melirik bank yang satu ini untuk mengajukan KPR.

Syarat yang diberikan juga Cuma-Cuma. Salah satu syarat yang paling mudah, anda cukup membuka rekening BRItama. Selain itu prosesnya juga cepat, meskipun anda adalah karyawan tidak tetap.

  1. Bank BNI

Bank yang didirikan pada tanggal 5 juli tahun 1946 ini, merupakan salah satu bank yang memiliki cukup banyak peminat.

Selogannya untuk ‘Melayani Negara, Kebanggaan Bangsa’ memang bukan hanya sekadar selogan belaka. Hal ini bisa dilihat dari pelayanan mereka yang sangat baik. Serta banyaknya program yang juga disediakan untuk masyarakat.

Salah satunya, program KPR yang bisa diambil oleh para karyawan berstatus kontrak. Selama anda berpenghasilan, anda bisa meminta KPR di bank ini. Tentu tidak lupa juga dengan melengkapi syarat-syarat yang lainnya.

  1. Bank Mandiri

Salah satu bank terbaik yang menjadi kepercayaan banyak masyarak Indonesia ini, siap melayani apa pun kebutuhan anda.

Benar sekali, termasuk melayani dalam hal KPR. Bila anda adalah karyawan kontrak, Bank Mandiri siap mewujudkan impian anda untuk memiliki rumah.

Tidak hanya itu, fitur KPR yang disediakan bank ini pun sangat banyak. Sehingga anda bisa memilih sesuai kebutuhan anda. Cukup flexibel bukan? Baca Pengajuan Pinjaman Bank Mandiri

Nah itu dia daftar Bank di Indonesia yang bisa memberikan fasilitas KPR untuk anda para karyawan kontrak. Apakah anda sudah siap meminjam di salah satunya?