Bank Yang Menerima KTA Karyawan Kontrak Tanpa Syarat Jlimet

Bank KTA Karyawan – Saat anda memutuskan untuk meminjam uang di bank, pasti akan ada banyak sekali hal yang anda pertimbangkan. Tanpa terkecuali saat memilih KTA.

Sebagaimana yang kita tahu, kredit Tanpa Agunan (KTA), merupakan salah satu program pinjaman yang dibuat untuk memudahkan nasabah agar tidak perlu menyiapkan aset untuk jaminan pinjaman. Tapi faktanya, meminjam tanpa agunan tidak selalu memudahkan para nasabah.

Beberapa bank kadang memberikan syarat yang bisa dibilang sangat jlimet dan justru memberatkan para nasabah.

Namun untungnya tidak semua bank berlaku demikian, faktanya ada beberapa bank terpercaya yang menerima KTA para karyawan kontrak. Nah, ingin tahu bank apa yang dimaksud?

Bank Terpercaya yang Menerima KTA Karyawan Kontrak

  1. CIMB Niaga

Prestasi dan keunggulan yang diakui banyak masyarakat, membuat CIMB Niaga menjadi Bank yang patut diacungi jempol. Sejak tahun 1955, CIMB Niaga banyak membantu masyarakat Indonesia dalam urusan perbankan. Baca Pinjaman BNI Untuk Karyawan

Selain program-programnya yang bagus, CIMB Niaga juga bisa membantu masyarakat dari semua level.

CIMB Niaga menyediakan layanan KTA untuk karyawan kontrak dengan syarat-syaratnya yang terbilang mudah. Nah, jika masih kurang yakin, silahkan kunjungi cabang  bank CIMB Niaga terdekat.

  1. Bank Danamon

Bagi anda yang senang berhemat dan tidak suka keribetan, maka bank Danamon merupakan Bank yang tepat untuk anda. Pasalnya Bank yang jadi rekomendasi para pecinta kemudahan ini juga menyediakan program KTA untuk karyawan kontrak.

Jika biasanya di banyak Bank yang melayani KTA selalu memberikan syarat harus memenuhi gaji minimal sesuai ketentuan.

Tapi di Bank Danamon anda tidak perlu khawatir, karena syarat gaji minimal yang diberikan pun tidak sebesar bank-bank lain. Jadi, bagi anda yang memiliki penghasilan pas-pasan tak perlu khawatir lagi.

  1. BNP

Bank Nusantara Parahyangan atau yang sering disingkat BNP ini memiliki kantor pusat di Bandung. Mungkin bagi masyarakat Indonesia pada umumnya, bank ini belum terlalu familiar.

Meski begitu, anda tidak perlu khawatir, reputasi Bank ini terbilang cukup baik dan dipercaya banyak kalangan.

Dan terkait keunggulan yang dimiliki, bank BNP bisa memberi kemudahan bagi para masyarakat yang mengajukan KTA tanpa syarat yang memberatkan. Cukup menarik bukan?

  1. Bank Mandiri

Tentunya semua sudah tak asing dengan bank plat merah ini. Dengan nama besar yang dimiliki, wajar bila kebanyakan orang, terutama karyawan kontrak, minder bila harus mengajukan KTA di sini. Namun jangan salah, nyatanya bank Mandiri memberikan syarat dan ketentuan yang cukup mudah. Baca Pinjaman Bank BRI Untuk Karyawan

Nah, itulah diatas beberapa bank yang bisa menerima KTA yang diajukan para karyawan kontrak. Jadi, tunggu apa lagi, segera kunjungi salah satu bank diatas, dan segera ajukan KTA anda. Semoga sukses.