Bisakah Pinjaman Uang Di ADIRA Tanpa Jaminan ??

Pinjaman Uang Di ADIRA Tanpa Jaminan – Kebutuhan akan dana besar di waktu mendadak dan anda tidak memiliki tabungan, tentu merupakan masalah yang sangat memusingkan. Akibatnya mau tidak mau anda pun terpaksa melakukan pinjaman.

Walau saat ini banyak individu yang menawarkan pinjaman pribadi untuk anda dapatkan, namun waspadalah jika bukan lembaga keuangan resmi. Pemberi pinjaman yang bukan lembaga keuangan resmi biasanya menerapkan bunga pinjaman, besar pinjaman, dan masa tenor yang tidak biasa. Itulah mengapa lebih baik anda melakukan pinjaman di lembaga yang sudah terpercaya seperti bank, pegadaian, atau bisa juga Adira Finance.

Advertisements

Sebagai salah satu lembaga keuangan yang banyak menangani pembelian kendaraan bermotor, tentu Adira Finance sudah dipercaya dan diakui kredibilitasnya. Jadi anda pun tidak perlu ragu untuk menggunakan layanan Adira Finance lainnya, seperti layanan pemberian pinjaman uang. Tentu anda pun ingin tahu seperti apa pinjaman uang di Adira Finance ini dapat dilakukan, termasuk juga perihal informasi mengenai jaminan pinjamannya.

Seperti diketahui, memang hampir semua pemberi pinjaman uang selalu mensyaratkan adanya jaminan. Apakah begitu juga dengan Adira Finance? Bisakah pinjaman uang di Adira Finance tanpa jaminan?

Pertanyaan-pertanyaan tersebut mungkin menjadi pertanyaan yang terus anda ajukan. Itulah mengapa pada pembahasan kali ini akan dipaparkan jawaban dari pertanyaan tersebut. Simak penjelasannya di bawah ini.

Bisakah Pinjaman Uang di Adira Finance Tanpa Jaminan?

Sebelum menjawab mengenai pinjaman tanpa jaminan di Adira Finance, ada baiknya anda mengetahui dahulu semua jenis pinjaman yang ada. Jika anda sudah mengetahui semua jenis pinjaman tersebut, maka anda dapat mengetahui juga syarat-syaratnya dan ada atau tidaknya jaminan.

Sehingga jawaban dari pertanyaan ini pun dapat anda ketahui di akhir penjelasan. Jadi pada bagian berikut ini akan dijelaskan bahwa ada 4 jenis pinjaman di Adira Finance yang dapat anda coba ajukan. Berikut penjelasan lengkapnya.

  1. Pinjaman dengan Jaminan BPKB Mobil (Kredit Mobil)

Jenis pinjaman pertama yang dapat anda ajukan untuk bantuan dari Adira Finance adalah pinjaman dengan jaminan BPKB mobil. Seperti yang sudah terlihat dari namanya, pinjaman ini adalah pinjaman non tunai alias hanya pembiayaan pembelian mobil saja.

Advertisements

Pemohon pinjaman kemudian menjadi kreditur hingga pembiayaan mobil lunas dalam jangka waktu tertentu. Namun setelah mobil lunas, anda dapat mengajukan pinjaman uang dengan jaminan BPKB mobil tersebut tentunya. Baca Contoh Surat Kuasa Pengambilan BPKB Adira Finance

  1. Pinjaman dengan Jaminan BPKB Motor (Kredit Motor)

Informasi jenis pinjaman sebelumnya tidak berbeda jauh dalam hal ini. Pinjaman dengan jaminan BPKB motor pun tidak memberikan anda uang tunai. Adira Finance hanya membiayai pembelian motor anda. Jadi selanjutnya anda mencicil biaya motor itu ke pihak Adira.

Walau demikian, beberapa bulan terakhir atau saat akan pelunasan anda akan ditawarkan untuk mendapatkan pinjaman uang. Pinjaman tersebut yang dapat anda ajukan, namun berjaminan juga yaitu BPKB motor.

  1. Pinjaman untuk Pembelian Alat Elektronik dan Furniture

Lain lagi jika anda melakukan pembelian alat elektronik dan furniture, khusus barang-barang tersebut anda pun boleh meminjam dari Adira Finance. Akan tetapi, uangnya bukan uang tunai, hanya bersifat pembiayaan saja.

Lalu bagaimana dengan yang tidak ingin menggadaikan kembali BPKB-nya? Apakah pinjaman tanpa jaminan harus selalu non tunai seperti ini? Tidak bisakah pinjaman uang di Adira Finance tanpa jaminan?

  1. Pinjaman untuk Berbagai Tujuan (Kredit Multiguna)

Lalu yang terakhir, ada jenis pinjaman untuk berbagai tujuan yang dinamakan sebagai Kredit Multiguna. Jenis pinjaman ini akan memberikan anda dana tunai (pinjaman uang) yang kemudian akan anda gunakan untuk kebutuhan anda.

Namun lagi-lagi, tertulis syarat bahwa anda harus melampirkan BPKB sebagai jaminannya. Tentu tidak sama dengan program pinjaman tanpa jaminan untuk pemohon pinjaman yang sudah bekerja.

Jadi itu tadi 4 jenis pinjaman yang dilayani oleh Adira Finance. Melalui penjelasan di atas, kini anda sudah memahami bahwa ternyata untuk pinjaman besar, dibutuhkan jaminan berupa BPKB misalnya.

Namun untuk pinjaman tidak tunai untuk pembelian alat elektronik dan furniture tidak dibutuhkan jaminan. Atau dengan kata lain Adira Finance hanya melayani pinjaman tidak tunai tanpa jaminan. Baca UPDATE Ketahui Syarat Gadai BPKB Motor Di Adira Finance

Sedangkan untuk pertanyaan bisakah pinjaman uang di Adira Finance tanpa jaminan, jawabannya adalah tidak bisa. Semoga informasi yang disampaikan ini dapat bermanfaat untuk anda dalam mengetahui bagaimana anda dapat mengajukan pinjaman di Adira Finance!

Advertisements
error: Content is protected !!