Cara Membuat Akun Daftar TCASH Wallet Telkomsel

Pengguna uang elektronik semakin hari semakin bertambah. Hal itu terlihat dari banyaknya orang yang menggunakan uang elektronik untuk membayar keperluannya ketika mendatangi pusat perbelanjaan seperti supermarket, mall, dan lain sebagainya.

Uang elektronik digunakan karena memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan dengan uang kertas atau uang pada umumnya. Salah satunya adalah mudah dibawa kemana-mana karena bentuknya yang simpel.

Selain digunakan untuk membayar keperluan di pusat perbelanjaan,uang elektronik tak jarang digunakan untuk transaksi pembayaran secara online apabila sudah berbelanja online.

Advertisements

Ada banyak sekali jenis uang elektronik yang saat ini beredar. Setiap jenisnya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Salah satu jenis uang elektronik yang belum lama ini diluncurkan adalah E-Wallet.

Daftar TCASH Wallet Telkomsel

Pernah mendengar E-Wallet? Bagi yang sering menggunakan uang elektronik pasti tidak asing lagi dengan E-Wallet karena pada hakikatnya E-Wallet itu merupakan sebuah alternatif untuk pembayaran secara online.

Keunggulan E-Wallet cukup banyak. Beberapa diantaranya yaitu dapat menyimpang uang elektronik  seperti dompet fisik. Dengan E-Wallet, siapa pun dapat menyimpan uang elektroniknya dengan baik tanpa harus khawatir jika nantinya tercecer atau kehilangan uang tersebut.

E-wallet memungkinkan para penggunanya untuk melakukan pembayaran secara online. Keamanan E-Wallet sudah terbukti ampuh dan terpercaya. Jadi, dengan adanya E-Wallet, pengguna tidak perlu merasa khawatir uang elektroniknya dicuri oleh pengguna E-Wallet lainnya.

Advertisements

Satu lagi program dari Telkomsel yang menarik perhatian publik. Ya, Tcash Wallet. Tcash sendiri merupakan layanan uang elektronik dari Telkomsel yang dirilis belum lama ini. Untuk memperkuat layanan Tcash, Telkomsel bergabung bersama dengan E-Wallet dan pada akhirnya terbentuklah Tcash Wallet.

Tcash Wallet telah mengantongi izin resmi dari Bank Indonesia sebagai penyedia layanan uang elektronik. Adanya Tcash Wallet semakin membantu Indonesia di dalam memajukan program Indonesia bersama dengan uang elektronik.

Bagi pelanggan setia Telkomsel mungkin bisa bergabung dengan Tcash Wallet karena Tcash Wallet dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Telkomsel, baik itu pelanggan pascabayar maupun prabayar.

Segala sesuatunya akan lebih mudah jika kita menggunakan Tcash Wallet. Sebagai contoh, ketika ingin membeli makanan atau minuman di Merchant, kita hanya perlu membayarnya dengan menekan Tcash Tap atau dengan QR code.

Tertarik untuk menggunakan Tcash Wallet? Jika Anda tertarik untuk menggunakan Tcash Wallet, Anda dapat daftar terlebih dahulu. Berikut ini cara pendaftaran Tcash Wallet.

  • Download aplikasi Tcash Wallet
  • Instal aplikasi Tcash Wallet apabila sudah terunduh
  • Setelah itu hubungi *800*88# untuk pendaftaran Tcash Wallet
  • Nantinya akan ada sms notifikasi dari Telkomsel
  • Di dalam sms notifikasi tersebut ada PIN standar sebanyak 6 digit
  • Ganti PIN standar tersebut dengan PIN baru dengan cara (CPIN (spasi) PIN Lama (spasi) PIN baru) lalu kirim ke 2828
  • Setelah itu Tcash Wallet sudah terdaftar

Itulah cara pendaftaran Tcash Wallet.

Advertisements
error: Content is protected !!