Cara Mengajukan Kredit Motor Honda Dan Yamaha Di Adira Finance

Kredit Motor Honda Dan Yamaha – Motor adalah kendaraan yang paling banyak dibeli oleh masyarakat Indonesia saat ini. Bayangkan saja ada berapa jumlah motor yang keluar setiap harinya. Jumlahnya sangatlah banyak bahkan memenuhi jalanan sekarang ini. Saat anda ingin membeli motor, tentu anda sudah mengetahui bahwa biaya yang dibutuhkan tidaklah sedikit.

Biaya untuk membeli motor secara cash bisa mencapai belasan bahkan puluhan juta rupiah. Besarnya biaya membeli motor ini diketahui tidak sedikit dan tidak seluruh masyarakat mampu membayarnya. Itulah mengapa fungsi pembiayaan dari Adira Finance dalam menalangi pembelian motor sangat dibutuhkan.

Advertisements

Anda mungkin adalah salah satu yang ingin mengajukan Adira Finance untuk kredit motor. Namun mungkin anda ingin tahu apa jenis motor honda dan yamaha bisa diajukan di Adira Finance? Jawabannya adalah bisa.

Adira Finance memungkinkan anda untuk mencicil motor jenis apa saja dengan program pembiayaannya. Tidak masalah apa merek motor yang ingin anda cicil. Entah itu adalah motor honda dan yamaha, atau motor lainnya semua bisa dicicil melalui Adira Finance.

Pastinya anda semakin ingin mengajukan pembiayaan motor ke Adira Finance bukan? Jadi jika anda sudah tidak sabar ingin membeli motor melalui Adira Finance, maka cobalah pelajari dahulu apa saja cara mengajukan yang perlu anda ikuti. Informasi mengenai seluruh cara mengajukan Adira Finance kredit motor honda dan yamaha dapat anda ketahui melalui informasi berikut ini.

5 Langkah dalam Cara Mengajukan Kredit Motor Honda dan Yamaha di Adira Finance

Motor honda dan yamaha adalah jenis motor yang paling banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Itulah mengapa banyak juga yang bertanya-tanya apakah Adira Finance dapat membantu pembiayaan pembelian motor honda dan yamaha ini. Baca Bisakah Pinjaman Uang Di ADIRA Tanpa Jaminan ??

Sesuai jawaban yang sudah disebutkan sebelumnya, tentu saja bisa. Ikuti beberapa langkah dan cara di bawah ini untuk membantu anda melakukan pengajuan kredit motor di Adira Finance.

  1. Tentukan Motor yang Ingin Anda Beli

Langkah pertama yang harus anda lakukan untuk mengajukan kredit ke Adira Finance adalah menentukan dahulu mana motor yang ingin anda beli. Anda dapat mencari tahu tenang jenis motor di internet, atau langsung mendatangi showroom motor. Jika sudah menentukan motor yang anda inginkan, ketahuilah harganya dan lakukan simulasi perhitungan kreditnya. Baca Ini Tabel Angsuran ADIRA Finance Kredit 1-20 juta Terbaru

Advertisements
  1. Siapkan Persyaratan yang Diminta oleh Adira Finance

Setelah anda yakin bahwa motor itu yang anda inginkan dan anda sanggup membayar kreditnya, maka selanjutnya anda dapat memulai menyiapkan persyaratan. Persyaratan kredit ini anda macam-macam jenisnya. Adira Finance sendiri menyaratkan pemohon kredit melampirkan fotokopi KTP, KK, slip gaji, NPWP, dan berkas permohonan lainnya untuk pengajuan.

  1. Ajukan Kredit Motor Sesuai Keinginan Anda

Anda selanjutnya harus mengajukan kredit motor yang sudah anda pilih sesuai keinginan tadi. Proses pengajuan anda ini ke Adira Finance, jika anda ingin merasakan kemudahan dan keuntungan yang ditawarkannya. Untuk simulasi Kredit Kunjungi https://adira.co.id/simulasi-kredit/

Adira Finance akan menerima semua syarat yang anda lampirkan dan memroses pengajuan. Jika pengajuan anda disetujui, maka anda akan segera dihubungi. Sedangkan untuk pengajuan yang tidak disetujui, anda akan diminta melengkapi persyaratan.

  1. Proses Angkat Kredit Dilakukan dan Pembayaran Uang Muka

Jika anda sudah menerima pemberitahuan bahwa pengajuan kredit anda diterima, maka anda harus datang ke cabang Adira Finance terdekat. Akan dilakukan angkat kredit dengan berbagai proses penandatanganan perjanjian kredit. Selanjutnya, anda pun harus membayarkan sejumlah uang muka untuk menjadi tanda jadi bahwa kredit anda sudah dimulai.

  1. Motor Diantarkan ke Rumah Anda

Setelah semua proses selesai dilakukan, pihak pembelian motor akan memroses pembelian sesegera mungkin. Tanpa butuh waktu lama, motor akan segera diantarkan ke rumah anda. Motor sudah menjadi milik anda dan tanggung jawab anda selanjutnya adalah melunasi cicilan motor ke pihak Adira Finance.

Berikut tadi penjelasan lengkap terkait cara mengajukan Adira Finance kredit motor honda dan yamaha untuk anda pahami. Setelah mengetahui informasi ini, tentu anda sudah cukup memahami dan tidak ragu lagi mengajukan kredit ke Adira Finance. Baca Lihat Simulasi Kredit Motor Bekas 1-3 Tahun Adira Finance

Semoga pengajuan kredit anda segera disetujui dan motor honda dan yamaha yang anda idamkan segera sampai di rumah anda. Jadi anda kini tinggal menyelesaikan pembayarannya saja sampai lunas.

Advertisements
error: Content is protected !!