Ingin Gadai BPKB Motor Di WOM Finance Mudah dan Cepat

Gadai BPKB Motor Di WOM Finance – Wom Finance sudahkah anda pernah mendengar mengenai lembaga keuangan yang satu ini? Lembaga keuangan yang lebih dikenal dengan sebutan Wom ini adalah salah satu lembaga yang melayani pembiayaan pembelian barang, khususnya kendaraan bermotor.

Anda dapat mengajukan pembiayaan pembelian motor ataupun mobil menggunakan jasa dari Wom ini. Namun memang pastinya anda kemudian harus mencicil sejumlah biaya tadi dengan bunga selama masa cicilannya. Bagi anda yang tidak memiliki uang cash untuk membeli kendaraan, tentunya keberadaan dari Wom ini sangatlah membantu.

Advertisements

Selepas pembiayaan dilakukan oleh Wom Finance dan anda pun sudah akan selesai melunasinya, biasanya anda akan menemukan bahwa Wom memiliki jasa layanan lain. Jasa layanan ii berupa kredit multiguna dengan jaminan BPKB.

Jadi anda dapat mengajukan sejumlah pinjaman uang dengan gadai BPKB motor di Wom Finance misalnya. Penawaran yang sangat menarik bukan? Jika anda sebelumnya mencicil motor di Wom, maka perlu diketahui bahwa proses pengajuan gadai ini akan menjadi lebih mudah untuk anda.

Pasalnya Wom Finance sudah memiliki data anda dan kendaraan, serta riwayat anda dalam pembayaran pelunasannya. Jadi anda pun tidak akan repot untuk mengajukan gadai BPKB motor di Wom Finance dibandingkan jika anda memilih menggadaikannya di tempat lain.

Lalu untuk anda yang tertarik mencoba layanan gadai BPKB motor ini, apakah anda sudah mengetahui bagaimana syarat dan prosedur pengajuannya? Jika anda belum mengetahuinya, maka anda bisa tenang karena informasi berikutnya akan membahas lengkap mengenai gadai BPKB motor yang dilakukan di Wom Finance. Simak terus penjelasannya dan jawab rasa ingin tahu anda melalui informasi berikut.

Syarat Gadai BPKB Motor di Wom Finance

Seperti juga berbagai jenis pinjaman lain, untuk mendapatkan pinjaman dengan gadai BPKB motor di lembaga Wom membutuhkan sejumlah persyaratan. Persyaratan ini perlu anda lengkapi sebaik mungkin. Baca Bisakah Gadai STNK Motor Masih Kredit Di Pegadaian?

Semakin lengkap persyaratan ini anda penuhi, maka semakin mudah juga pengajuan anda untuk disetujui. Berbagai syarat yang harus anda siapkan tersebut, antara lain adalah seperti pada daftar di bawah ini:

Advertisements
  • Bukti identitas diri dengan melampirkan fotokopi KTP Anda dan Pasangan. Jika anda belum menikah, maka anda dapat melampirka fotokopi orang tua saja
  • Bukti hubungan kekeluargaan dengan melampirkan Kartu Keluarga (KK)
  • BPKB motor yang akan dijadikan jaminan serta fotokopinya
  • Fotokopi Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK)
  • Fotokopi Rekening Tabungan Anda/ Rekening Koran 3 Bulan Terakhir
  • Fotokopi Rekening Listrik/ PBB Terbaru Anda
  • Slip Gaji atau Surat Keterangan Memiliki Usaha
  • Persyaratan lain yang mungkin diminta oleh pihak Wom dan harus anda lengkapi

Prosedur Pengajuan Gadai BPKB Motor di Wom Finance

Setelah seluruh syarat di atas sudah anda lengkapi, maka selanjutnya anda harus melakukan prosedur pengajuan gadai BPKB ini. Prosedur ini menginformasikan apa saja yang harus anda lakukan dan apa saja yang harus anda hadapi, hingga pengajuan pinjaman gadai anda diterima.

Jika anda bisa melaluinya dengan baik, maka uang pinjaman anda pun akan lebih cepat cair. Apa saja prosedur pengajuan gadai tersebut? Baca Cara Meminjam Uang Di Pegadaian Tanpa Jaminan (Produk KAGUM)

  1. Bawa Semua Syarat yang Dibutuhkan ke Wom Finance

Langkah yang pertama, tentu anda harus membawa semua syarat yang sudah disebutkan di atas ke kantor Wom Finance. Bisa anda memilih Wom Finance terdekat dari anda atau yang sudah menjadi pembiaya cicilan kendaraan anda sebelumnya.

  1. Tunggu Konfirmasi Survey Dilakukan

Setelah diproses, anda akan dihubungi untuk melakukan survey. Ikuti prosedur survey dan jawab pertanyaan seperlunya sesuai yang diajukan. Seluruh informasi yang anda sampaikan harus benar dan memenuhi persyaratan dari pihak Wom.

  1. Proses Verifikasi oleh Pihak Wom

Pihak Wom kemudian akan memverifikasi semua data yang telah anda ajukan dan sampaikan. Jika tidak ada masalah, maka pengajuan pinjaman gadai BPKB motor anda akan segera diterima. Anda pun akan menerima pemberitahuan penerimaannya.

  1. Dana Pinjaman Anda Siap Dicairkan

Setelah menerima pemberitahuan pinjaman disetujui, maka anda dapat segera mencairkan dana pinjaman tadi. Gunakan dana pinjaman untuk kebutuhan anda dengan tepat. Jangan lupa bayar cicilan tepat waktu hingga lunas.

Itulah tadi penjelasan lengkap mengenai apa saja yang perlu anda ketahui terkait gadai BPKB motor di Wom Finance. Ternyata sangat mudah bukan untuk melakukannya dan tidak banyak juga syarat yang harus anda siapkan. Namun lagi-lagi, anda tetap harus menggunakan dana pinjaman ini dengan tujuan yang tepat. Baca Syarat Gadai BPKB Motor Di Adira Finance

Jika tidak ada tujuan yang tepat, uang yang anda pinjam akan habis tanpa manfaat. Akhirnya anda harus kembali mencicil sejumlah uang dalam jangka waktu lama tanpa ada hasilnya. Jadi berhati-hatilah dalam melakukan pertimbangan untuk mengajukan pinjaman dengan gadai BPKB motor!

Advertisements
error: Content is protected !!