Prosedur Dan Syarat Kerjasama Dengan Home Kredit

Home Credit Indonesia adalah salah satu lembaga pembiayaan yang multiguna dan cukup gencar pemasarannya beberapa bulan belakangan ini. Salah satu yang menjadi layanan unggulan dari Home Credit adalah kemungkinan untuk memberikan pembiayaan bagi pelanggannya yang ingin membeli/ berbelanja sesuatu.

Pembelian barang ini dapat dilakukan secara online maupun offline, tidak memiliki batasan untuk Home Credit. Selain itu, Home Credit pun saat ini memungkinkan untuk memberikan pinjaman dana tunai multiguna untuk segala kebutuhan pelanggan.

Advertisements

Besar dan banyaknya manfaat dari Home Credit ini tentu sangat bermanfaat jika bekerja sama dengan berbagai merchant atau online offline shop. Mengapa harus seperti itu? Alasannya adalah karena Home Credit hanya bekerja sebagai lembaga pembiayaan tidak menyediakan barang. Jadi agar ada pelanggan yang menggunakan layanan Home Credit, artinya penjual harus menjadi mitra dari Home Credit untuk menggunakan layanannya.

Pastinya, pelanggan pun akan lebih tertarik pada toko toko yang sudah memiliki pilihan pembiayaan dari Home Credit dibandingkan yang hanya memiliki satu jenis pembiayaan. Jika sudah seperti itu, maka sebaiknya cara kerjasama dengan Home Credit segera dilakukan oleh anda para pemilik toko dan barang yang akan dijual.

Namun anda tentu masih banyak hal yang ingin ditanyakan terkait pembiayaan dari Home Credit ini. Bagi anda yang merupakan seorang penjual, untuk barang anda agar dapat dibeli oleh pelanggan dengan layanan Home Credit apa saja yang harus anda lakukan? Hal-hal seperti inilah yang mungkin membuat anda bingung dan ragu.

Oleh sebab itu, pada bagian berikutnya akan dijelaskan bagaimana cara kerjasama dengan Home Credit dapat dilakukan. Semoga informasi berikut ini dapat membantu anda untuk mendapatkan peluang menyukseskan usaha anda yang lebih besar.

5 Cara Kerjasama dengan Home Credit Tanpa Repot

Bagi anda yang ingin menjadi mitra Home Credit dan melakukan kerjasama bisnis dengan layanan pembiayaannya, maka anda dapat mengikuti beberapa panduan caranya berikut ini. Ada 5 tahap yang harus anda lalui dan setelahnya anda dapat resmi bekerja sama dengan Home Credit. Rasakan seluruh manfaat dari kerjasama dengan Home Credit ini sekarang juga. Baca Tahapan Cara Kerjasama Dengan FIF Kredit Spektra Motor Mobil

Advertisements
  1. Mengisi Formulir Pengajuan Kerjasama Secara Online

Cara pertama untuk dapat bekerja sama dengan Home Credit adalah kunjungi website Home Credit. Pada website tersebut ada formulir pengajuan online yang harus anda lengkapi. Lengkapi seluruh formulir online di sana sesuai dengan data sebenarnya. Formulir yang anda ajukan ini menandai permohonan anda.

  1. Menghubungi District Sales Manager untuk Bertemu

Selanjutnya, setelah anda mengisi formulir tadi anda dapat segera menghubungi bagian district sales manager dari Home Credit. Anda dapat menghubungi bagian ini dan membuat janji untuk bertemu. Pertemuan dengan bagian ini yang akan menandakan tahap awal kerjasama bisnis anda dan Home Credit sedang dimulai.

  1. Memberikan Informasi Bisnis Anda untuk Disimpan oleh District Sales Manager

Saat pertemuan dilakukan anda akan diminta memberikan informasi yang lengkap terkait dengan bisnis anda. Jawab seluruh pertanyaan terkait bisnis anda yang diajukan oleh bagian district sales manager dengan lengkap. Pertimbangan yang diberikan dari data bisnis anda ini sangat penting, jadi jangan sampai anda salah memberikan data.

  1. Memeriksa/ Verifikasi Data yang Diberikan

Anda selanjutnya harus menunggu proses verifikasi yang akan dilakukan oleh pihak Home Credit. Verifikasi ini dilakukan untuk memastikan bahwa data yang anda berikan benar. Anda dapat memberikan data yang sudah benar, namun pihak Home Credit tetap harus memastikannya dengan verifikasi tadi. Proses verifikasi tidak akan memakan waktu lama.

  1. Kerjasama Bisnis dapat Dimulai untuk Dikerjakan

Setelah proses verifikasi ini selesai, anda dapat menerima pemberitahuan. Pemberitahuan yang disebutkan anda diterima sebagai mitra, maka artinya kerjasama bisnis sudah dapat dimulai. Anda sudah dapat mencantumkan kerjasama dengan Home Credit ini pada cantuman jenis pembiayaan yang dilayani. Baca Ini Syarat Dan Cara Kerjasama Dengan Kredit Plus Pemula

Demikianlah tadi penjelasan mengenai apa saja yang dapat anda lakukan dalam cara kerjasama dengan Home Credit Tanpa Repot. Seluruh informasi di atas diharapkan dapat membantu anda untuk menjadi mitra kerjasama Home Credit. Segera coba berbagai cara ini dan kembangkan bisnis anda dengan pembiayaan yang beragam, misalnya Home Credit ini. Selamat mencoba ya!

Advertisements
error: Content is protected !!