Trik Ampuh Pengajuan Home Kredit Sampai Deal

Anda ingin membeli barang namun ingin dapat dibayar secara kredit? Apakah barang yang anda beli menyediakan tipe pembiayaan kredit? Anda dapat mengetahui kemungkinan tipe pembiayaan kredit dengan melihat informasi pembayaran pada toko yang menjual barang tersebut. Salah satu tipe pembiayaan yang memungkinkan pembayaran kredit adalah pembiayaan dari Home Credit.

Home Credit adalah tipe perusahaan pembiayaan yang memungkinkan anda untuk membeli suatu barang dengan cara kredit. Namun tentunya layanan ini tidak dapat dilakukan dengan begitu saja, ada sejumlah persyaratan yang harus anda lengkapi untuk mengajukan kredit dari Home Credit ini.

Advertisements

Syarat syarat untuk mengajukan kredit adalah berbagai ketentuan yang harus anda lengkapi untuk pengajuan di Home Credit. Pengajuan di Home Credit ini dapat dilakukan dengan memenuhi berbagai syarat yang sudah diminta oleh Home Credit.

Anda dapat mengetahui berbagai syarat ini terlebih dahulu. Mengetahui syarat pengajuan Home Credit sampai barang anda terima ini dapat dilakukan melalui informasi yang disampaikan di website Home Credit.

Namun untuk anda yang belum mengetahui dan tidak sempat untuk mencari informasinya, tenang saja karena pada bagian ini akan dijelaskan pada bagian di bawah ini. Simak terus penjelasannya dan siapkan berkas pengajuan anda sesuai dengan yang disyaratkan dan dijelaskan berikut.

Cara dan Syarat Pengajuan Home Credit Sampai Barang Anda Terima

Anda dapat memanfaatkan Home Credit salah satunya untuk membeli suatu barang. Pembelian barang ini akan anda terima, jika pengajuan Home Credit selesai diajukan. Jadi anda harus memastikan bahwa seluruh cara dan syarat pengajuannya sudah anda lengkapi hingga barang anda terima.

Jadi itulah mengapa anda memerlukan informasi mengenai apa saja cara dan syarat pengajuan Home Credit sampai barang anda terima. Berikut ini penjelasan lengkapnya, simak terus penjelasannya:

  • Syarat usia dari pemohon minimal adalah bila sudah menikah 19 tahun, bila belum menikah adalah 21 tahun. Bukti dari syarat yang satu ini ditunjukkan dengan menggunakan fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP). Anda yang sudah menikah, mungkin saja akan diminta fotokopi pasangan anda.
  • Selanjutnya, anda juga harus melengkapi syarat terkait pendapatan minimal dari pemohon. Pendapatan minimal untuk seseorang yang ingin mengajukan cicilan per bulan Rp2.000.000 misalnya, maka pendapatannya harus lebih dari jumlah ciiclan tersebut. Namun secara umum, Home Credit menyaratkan pendapatan minimal sebesar Rp1.500.000.
  • Lampirkan 1 pendukung data lagi untuk melengkapi KTP. Anda misalnya dapat melampirkan Kartu Keluarga atau SIM. Hal ini digunakan untuk melengkapi persyaratan saat berkas akan diverifikasi oleh pihak Home Credit.
  • Berdomisili di daerah layanan Home Credit. Anda yang ingin mengetahui di mana saja daerah layanan Home Credit, maka anda dapat melihat daftarnya pada website Home Credit yang anda bisa akses di mana saja.

Jika seluruh syarat di atas sudah anda lengkapi, selanjutnya anda harus melakukan beberapa cara pengajuan. Berbagai cara pengajuan ini yang harus anda ikuti hingga barang anda terima. Beberapa cara yang perlu anda lakukan tersebut, antara lain: Baca Tahapan Cara Kerjasama Dengan FIF Kredit Spektra Motor Mobil

Advertisements
  1. Siapkan Seluruh Syarat yang Telah Disebutkan

Anda tentu pertama-tama harus menyiapkan seluruh syarat yang disebutkan sebelumnya. Jangan sampai ada syarat yang tidak lengkap atau tidak memenuhi ketentuan. Hal ini akan membuat pengajuan anda tidak akan disetujui.

  1. Datangi Toko Mitra Home Credit Terdekat

Lalu anda dapat mendatangi toko yang menjual barang yang anda inginkan, namun sudah bermitra dengan Home Credit. Beberapa toko yang bermitra dengan Home Credit dapat anda ketahui pada bagian website Home Credit tentang daftar mitra.

  1. Pilih Barang yang Anda Ingin Beli dengan Pembiayaan Home Credit

Saat di toko, anda dapat segera menuju barang yang ingin anda beli. Barang-barang tersebut yang ingin anda beli dapat anda ajukan untuk pembiayaan dari Home Credit. Tanyakan berapa harganya dan berapa cicilannya dengan menggunakan Home Credit.

  1. Pengajuan Pembiayaan dan Pencicilan Kredit

Jika sudah terpilih barang yang anda inginkan, maka selanjutnya anda dapat mengajukan pembiayaan dari Home Credit. Lalu ajukan juga anda ingin membelinya dengan cicilan kredit. Cicilan kredit ini harus anda tentukan sejak awal berapa lama ingin membayarnya.

  1. Pengajuan Selesai dan Barang Bisa Anda Terima

Setelah proses pengajuan selesai, barang sudah bisa anda terima. Barang akan menjadi miliki anda, namun dengan catatan anda harus membayarnya hingga lunas. Pastikan untuk membayar cicilan dengan baik dan tidak menimbulkan daftar hitam. Baca Ini Syarat Dan Cara Kerjasama Dengan Kredit Plus Pemula

Demikianlah tadi penjelasan lengkap mengenai apa saja yang harus anda lakukan sebagai syarat pengajuan Home Credit sampai barang anda terima. Ternyata tidak sulit sama sekali untuk membeli barang dengan kredit saat ini.

Asal seluruh syaratnya lengkap dan prosesnya anda lalui dengan baik, maka barang dapat anda beli dengan kredit dan dapat segera anda bawa pulang. Jadi selamat menggunakan manfaat dari pembiayaan Home Credit ini!

Advertisements
error: Content is protected !!