6 Bank Yang Menerima KPR Karyawan Kontrak Mudah Cair

Kali ini info yang akan kami berikan adalah tentang 6 bank yang menerima KPR karyawan kontrak. Mempunyai rumah tentu menjadi impian semua orang.

Kredit Pembelian Rumah atau KPR merupakan sebuah cara yang bisa dilakukan untuk mewujudkan mimpi kepemilikan rumah. Namun pengajuan dari KPR memiliki berbagai syarat yang terbilang menyulitkan.

Banyak jenis bank yang memberikan syarat hanya pegawai tetap yang bisa mendapatkan kredit KPR. Jadi bisa dibilang untuk Anda yang merupakan karyawan kontrak akan sangat sulit untuk mendapatkan KPR.

Advertisements

6 Jenis Bank Pemberi Fasilitas Kredit KPR Untuk Karyawan Kontrak

Akan tetapi kini Anda bisa bernafas lega. Telah muncul berbagai jenis bank yang memberikan kelonggaran mengenai KPR untuk para karyawan outsourcing atau kontrak. Ini adalah 6 jenis bank yang memberikan fasilitas KPR untuk karyawan kontrak: Baca Jatuh Tempo Angsuran KUR BRI , Ini Denda Wajib Anda Bayar

  • Bank BCA

Melalui kantor cabang yang begitu banyak, tentu menjadikan jangkauan dari bank BCA terbilang sangat luas mencangkup seluruh wilayah Indonesia. Layanan yang diberikan juga tentu sangat profesional dengan tingkat kenyamanan tinggi.

Tidak kalah juga dengan hadirnya berbagai produk perbankan yang begitu menguntungkan bagi masyarakat Indonesia terutama mengenai KPR.

KPR yang disediakan memiliki persyaratan yang terbilang cukup murah dan tentunya bisa dilakukan oleh para pekerja outsourcing atau karyawan kontrak.

  • BRI

Bank pemerintah terbesar di Indonesia adalah bank BRI. Bank ini memang dibuat untuk melayani seluruh masyarakat Indonesia tanpa terkecuali. Jadi karena Anda adalah warga Indonesia pasti akan tetap bisa menikmati kredit KPR apa pun pekerjaannya termasuk juga karyawan kontrak.

Syarat utama yang diperlukan juga terbilang mudah, yaitu Anda cukup menjadi nasabah BRI untuk bisa menikmati segala fasilitas layanan bank tersebut. Dengan segala keunggulannya bank BRI sangat cocok untuk paling Anda pilih dari 6 bank yang menerima KPR karyawan kontrak. baca Telat Berapa Bulan Motor Ditarik Leasing

Advertisements
  • Bank BNI

Dengan slogannya “Melayani Negara, Kebanggaan Bangsa” tentu layanan yang diberikan bukanlah abal-abal. Slogan benar-benar diterapkan dengan layanan yang begitu baik dari bank BNI 46. Salah satu yang menjadi layanan pilihan para nasabah dari bank BNI 46 adalah hadirnya program KPR.

KPR yang tersedia bisa diajukan oleh siapa saja asalkan memiliki penghasilan yang sesuai dengan aturan tidak terkecuali untuk karyawan kontrak. Persyaratan lain yang tersedia juga perlu Anda penuhi.

  • Bank Mandiri

Satu di antara 6 bank yang menerima KPR karyawan kontrak di Indonesia adalah bank Mandiri. Dengan layanan yang dimiliki, Anda akan bisa mewujudkan mimpi memiliki rumah idaman.

Hal tersebut juga ditunjang dengan tersedianya berbagai macam jenis fitur pinjaman KPR yang tersaji di bank Mandiri. Keleluasaan dalam memilih menjadikan Anda mampu dengan mudah untuk menentukan jenis KPR yang paling sesuai dengan kondisi diri.

  • Bank CIMB Niaga

CIMB Niaga terbilang masuk pada jajaran 5 bank besar di Indonesia dari segi aset. Pada layanan KPR, bank CIMB Niaga memiliki kredit yang bernama KPR Xtra CIMB Niaga. Kelebihan yang dimiliki adalah waktu pinjaman yang cukup lama hingga 25 tahun. Tentunya hal ini bisa Anda manfaatkan sebagai seorang karyawan kontrak.

  • BNI Syariah

Ini adalah anak dari perusahaan bank BNI46. Bank ini tentu bisa menjadi pilihan dalam pinjaman KPR karena memiliki program bernama BNI Griya iB. Baca Begini Prosedur Pinjaman Koperasi Karyawan Kontrak

Ini adalah pembiayaan yang diberikan kepada masyarakat untuk bisa merenovasi, membangun, ataupun membeli rumah. Inilah bank terakhir yang masuk pada 6 bank yang menerima KPR karyawan kontrak rekomendasi dari kami.

error: Content is protected !!