Begini Cara Mudah Login Kredivo di Aplikasi Android

Begini Cara Mudah Login Kredivo di Aplikasi Android

Diposting pada

Seiring dengan adanya perkembangan teknologi, anda memang semakin diberikan kemudahan untuk berbelanja bukan? Terlebih lagi kini anda sudah bisa berbelanja melalui cicilan yang diberikan oleh Kredivo.

Seperti yang sudah kita ketahui, kredivo merupakan salah satu aplikasi kredit online yang sangat popular. Buat anda yang ingin pakai kredit online ini, anda wajib mengetahui cara login kredivo di aplikasi.

Tak bisa dipungkiri apabila sebelum anda bisa mendapatkan pinjaman online dari aplikasi, anda memang diwajibkan untuk memiliki akun terlebih dahulu. Perlu anda ketahui apabila membuat akun untuk kredivo ini sebenarnya tidaklah sulit. Walaupun demikian, masih ada beberapa pengguna baru yang belum mengetahui bagaimana caranya.

Advertisements

Cara login kredivo di aplikasi

Untuk anda yang ingin melakukan pendaftaran diri melalui akun kredivo, anda tidak perlu khawatir. Karena artikel ini akan memberikan informasi lengkapnya.

Sebelum anda melakukan pendaftaran, terlebih dahulu anda harus memenuhi beberapa persyaratan seperti berstatus warga Negara Indonesia, memiliki usia minimal 18 dan maksimal 60 tahun dan mempunyai penghasilan minimal 3 juta per bulan.

Untuk lebih jelasnya, anda bisa langsung menyimak penjelasan yang ada dibawah ini.

Advertisements
  1. Pilih jenis akun anda

Cara login kredivo di aplikasi yang pertama adalah anda harus memilih jenis akun anda terlebih dahulu. Kredivo sendiri menyediakan 2 jenis akun yakni akun basic dan premium. Adapun yang membedakan ke 2 jenis akun tersebut adalah bunga, limit serta tenor.

  1. Buka aplikasi kredivo

Jika sudah, anda bisa langsung membuka aplikasi kredivo terlebih dahulu. Dan anda bisa langsung memilih akun basic atau premium sesuai dengan kebutuhan anda. Untuk anda yang memilih akun premium, maka anda harus menunjukkan foto NPWP terlebih dahulu. Untuk kemudian anda akan dialihkan ke halaman yang berikutnya.

  1. Isi data diri anda

Langkah berikutnya, anda diharuskan untuk mengisi data diri anda tersebut. adapun data diri tersebut harus anda isi dengan sebaik-baiknya dan tidak boleh dipalsukan. Jika sudah, anda bisa langsung memilih lokasi anda.

  1. Foto KTP

Jika sudah, anda bisa langsung mengambil foto KTP dan ambil foto diri anda tersebut untuk melakukan verifikasi. Cek terlebih dahulu sebelum anda mengirimkannya. Jika semua data sudah benar maka anda bisa langsung memilih menu submit aplikasi.

  1. Tunggu konfirmasi

Apabila akun anda tersebut sudah dikirim ke aplikasi kredivo, maka langkah berikutnya anda wajib menunggu konfirmasi dari kredivo. Untuk proses konfirmasi ini sendiri biasanya maksimal adalah 24 jam.

Demikian, cara mudah untuk melakukan pendaftaran pada aplikasi kredivo tersebut. cara login kredivo di aplikasi ini sendiri wajib untuk anda ketahui terutama bagi anda yang baru pertama kali menggunakan aplikasi ini. Dengan aplikasi inilah, anda akan mendapatkan banyak keuntungan.

Tinggalkan Balasan