Berapa Lama Proses ACC Adira

Berapa lama proses acc Adira? Mungkin pertanyaan ini sering diajukan oleh para calon pengambil kredit dan mungkin saja termasuk Anda salah satunya. Zaman sekarang, untuk berbagai urusan dan keperluan untuk membeli berbagai macam produk memang banyak orang lebih memilih untuk menggunakan sistem kredit atau angsur.

Terutama untuk jenis barang seperti elektronik dan mungkin kendaraan. Sedangkan bila Anda datang langsung ke toko roko mungkin Anda harus langsung sedia uang dalam bentuk cash. Bisa dibayangkan bukan berapa banyak uang yang harus Anda siapkan jika untuk membayar barang elektronik yang canggih atau kendaraan bermotor keluaran terbaru?

Mungkin jika Anda harus bersabar dengan menabung terlebih dahulu akan membutuhkan waktu yang sangat lama. Baca Ini Contoh Asli Nomor Kontrak Adira Finance

Advertisements

Mengajukan Pinjaman Adira

Itulah sebabnya proses leasing dan kredit dari Adira ini dibutuhkan untuk mengatasi masalah Anda dengan solusi terbaik. Yaitu memberikan pinjaman kredit untuk berbagai barang baik elektronik, ponsel maupun kendaraan bermotor dengan cara yang mudah dan tidak memusingkan.

Ini bisa menjadi opsi Anda jika ingin membeli sebuah barang dengan harga yang lumayan, namun tidak perlu dibayar dimuka secara cash. Tetapi tentu ketika Anda ingin melakukan pinjaman Anda harus mengadakan pengajuan terlebih dahulu.

Sampai kemudian pihak Adira sendiri yang akan menentukan diterima atau ditolak ajuan kredit Anda. Pertanyaannya sekarang adalah berapa lama proses acc Adira itu sendiri?

Tentu saja Anda membutuhkan proses yang cepat dan mudah bukan? Jangan sampai Anda menunggu terlalu lama untuk sekedar ingin membeli barang atau sesuatu lainnya. Jangan khawatir karena memang Adira ini menjadi salah satu leasing berkualitas yang siap memberikan pelayanan terbaik melalui proses yang cepat dan syarat yang mudah. Baca Cara Klaim Asuransi Adira Motor Hilang

Advertisements

Kurang lebih berapa lama proses acc Adira bisa terjawab di sini :

  1. Kunjungi website Adira untuk melakukan proses pengajuan pinjaman atau kredit.
  2. Pilih barang yang ingin Anda beli di website tersebut.
  3. Pilih proses pembayaran atau metode pembayaran melalui Adira kredit.
  4. Dengan demikian, seorang surveyor akan mensurvei pengajuan kredit Anda. Biasanya bisa melalui telepon. Maka Anda harus stand by jika sewaktu waktu ada nomor asing atau nomor dari pihak Adira yang menghubungi.
  5. Setelah proses ini berlangsung, maka selanjutnya proses pengajuan Anda akan dilakukan selama 1×24 jam atau satu hari. Baru setelah itu Anda bisa mendapatkan informasi atau konfirmasi apakah pengajuan kredit Anda bisa diterima atau tidak.
  6. Lama pengajuan tersebut terbilang lumayan cepat karena hanya membutuhkan waktu satu hari saja.

Begitulah kurang lebih gambaran mengenai proses pengajuan kredit ke perusahaan leasing seperti Adira ini. Terbilang cukup mudah dan simpel bukan? Maka dari sini bisa disimpulkan bahwa lamanya pengajuan kredit ke leasing Adira adalah selama 1×24 jam atau satu hari.

Namun waktu atau tenggat dapat berubah sewaktu waktu. Maka dari itu Anda harus tetap stand by ponsel Anda jika sewaktu waktu akan dihubungi oleh pihak Adira.

Setelah Anda memperoleh konfirmasi mengenai di acc atau tidaknya pengajuan kredit Anda maka Anda baru bisa mengambil langkah selanjutnya. Jika Anda di acc atau diterima, maka selanjutnya Anda bisa melakukan transfer langsung ke rekening resmi Adira. Baca Biaya Asuransi Motor Adira Per Bulan

Anda bisa mendapatkannya di situs resmi leasing kredit ini kemudian Adira akan mengirim barang Anda. Begitulah kurang lebih kondisi mengenai berapa lama proses acc Adira.

error: Content is protected !!