Butuh Uang 1-8 Juta Mendadak Pinjaman Kredit Pintar Solusinya

Butuh Uang 1-8 Juta Mendadak Pinjaman Kredit Pintar Solusinya

Diposting pada

Zaman digital seperti sekarang memberikan dampak kemudahan untuk berbagai kebutuhan apa pun, termasuk pinjaman uang tunai. Tidak sedikit orang yang mencari layanan pinjaman uang tunai untuk memenuhi kebutuhan yang diperlukannya, tapi tidak semua layanan yang memberikan kemudahan dalam peminjamannya.

Apa Itu Kredit Pintar?

Kredit Pintar merupakan salah satu platform pinjaman uang secara tunai yang memberikan kemudahan untuk masyarakat yang saat itu juga sedang benar-benar membutuhkan uang. Cukup mengandalkan smartphone dan jaringan internet saja, Kredit Pintar dapat menjadi solusi terbaik dalam peminjaman uang tunai online di saat mendesak.

Selain itu, Anda bisa meminjamnya tanpa memakai agunan apa pun, sehingga prosesnya akan lebih cepat dan bahkan uangnya bisa langsung cair ke rekening yang sudah Anda daftarkan sebelumnya. Tidak heran, dengan hadirnya Kredit Pintar di era digitial fintech seperti sekarang ini, masyarakat yang sangat membutuhkan uang dadakan tidak perlu repot-repot lagi mencari pinjaman sana-sini.

Advertisements

Butuh Uang 1-8 Juta Mendadak Pinjaman Kredit Pintar Solusinya

Cara Pengajuan di Kredit Pintar

Seperti yang tadi sudah sempat dibahas, proses peminjaman di Kredit Pintar sangatlah cepat, apalagi tidak memakai agunan apa pun. Cukup dengan memegang smartphone dan terhubung dengan jaringan internet, peminjaman uang tunai dapat dilakukan di mana pun dan kapan pun Anda butuhkan.

Butuh uang 1-8 juta pinjaman Kredit Pintar solusinya dengan mengajukannya seperti cara-cara di bawah ini.

  1. Instal aplikasi

Hal pertama yang perlu Anda lakukan yaitu menginstal aplikasinya terlebih dahulu di smartphone store pilihan Anda. Pastikan Anda memilih aplikasi Kredit Pintar yang resmi seperti perusahaan yang terteranya adalah Kredit Pintar.

  1. Daftar diri Anda

Jika sudah terinstal, Anda hanya tinggal mendaftarkan diri Anda dengan menggunakan nomor HP Anda dan KTP saja. Karena hanya menggunakan KTP saja, tidak heran banyak yang menganggap kalau aplikasi pinjaman online ini sangat mudah dan langsung cair.

Advertisements

Setelah Anda memasukkan nomor HP, nantinya Anda akan menerima kode verifikasi. Pastikan Anda tidak membagikan kode tersebut ke siapa pun agar tidak disalah gunakan. Jika sudah memasukkan kode verifikasi, akan muncul 2 pilihan yaitu masuk (untuk Anda yang sudah pernah meminjam) dan ajukan sekarang.

  1. Mengajukan pinjaman

Di langkah ini, ditampilkan besaran uang tunai yang dapat Anda pinjam sekaligus simulasi pencairan bersihnya dan total pengembaliannya. Anda yang baru pertama kali menggunakan pinjaman online ini, umumnya hanya diberikan waktu tenor 28 hari terlebih dahulu.

Namun jika Anda cepat melunasinya dan membayarnya tepat waktu, Anda akan menerima tenor cicilan sampai 6 bulan. Pilih jumlah pinjaman yang Anda butuhkan dan pilih tenornya.

  1. Isikan formulir dan persyaratan lainnya

Anda yang baru pertama kali ingin meminjam di Kredit Pintar, pastinya Anda harus mengisikan formulir dan memberikan dokumen persyaratan lainnya, seperti KTP. Upload KTP Anda agar proses peminjamnya mudah dan cepat disetujui. Jangan lupa, lengkapi semua informasinya dengan lengkap dan benar agar Anda persentase keberhasilan pinjaman Anda semakin besar.

  1. Cantumkan rekening Anda

Proses pencairan tidak akan berhasil jika Anda belum mencantumkan rekening bank Anda. Maka dari itulah, masukkan rekening bank Anda yang masih aktif agar uangnya dapat tercairkan dengan cepat.

  1. Lengkapi data NPWP dan url Facebook

Tidak masalah jika Anda tidak ingin memasukkan data NPWP dan url Facebook Anda. Tapi, kalau Anda memasukkannya juga, peluang peminjamannya akan semakin tinggi.

  1. Pencairan dana

Setelah memastikan semua data dan jumlah peminjamannya sudah benar, Anda akan diminta memasukkan nomor HP untuk diverifikasi. Kalau proses verifikasi nomor HP sudah berhasil, Anda hanya tinggal menunggu proses pencairan dananya. Biasanya proses tersebut memakan waktu 1 x 24 jam saja.

Tidak perlu Anda ragukan lagi tahap peminjamnya karena sangat mudah dan cepat. Belum lagi fintech ini sudah diawasi OJK, sehingga semakin terpercaya dan bukan perusahaan abal-abal.

Tinggalkan Balasan