Cara Membuka Blokir Mandiri Online Tanpa Ke kantor Cabang

Layanan transaksi perbankan di bank Mandiri saat ini dilengkapi dengan layanan mobile banking yang dinamakan sebagai Mandiri Online. Mandiri Online merupakan aplikasi yang bisa dipasang di telepon genggam anda dan berbagai transaksi seperti transfer, cek saldo, dan banyak transaksi perbankan lainnya bisa dilakukan di sini.

Namun layanan Mandiri Online ini tidak bisa sembarangan digunakan. Ada ketentuan dan aturan untuk diperhatikan agar jangan sampai layanan Mandiri Online menjadi terblokir. Banyak penyebab Mandiri Online terblokir dan menyebabkan anda menjadi tidak bisa menggunakan layanannya lagi.

Jika sudah terlanjur terblokir, maka anda harus segera membuka blokirnya. Cara membuka blokir Mandiri oNline ini ada macam-macam juga jenisnya.

Advertisements

Jenis cara membuka blokir Mandiri Online yang paling disarankan adalah dengan datang ke kantor cabang bank Mandiri. Jadi anda bisa lebih mudah menjelaskan masalah pemblokiran Mandiri Online dan bagaimana anda bisa membukanya dengan bantuan dari customer service.

Sayangnya, ada banyak nasabah yang kesulitan menyediakan waktu ini datang ke kantor cabang. Sehingga ingin ada cara membuka blokir mandiri online tanpa ke kantor cabang yang bisa dilakukan. Apakah anda termasuk nasabah yang membutuhkan informasi mengenai cara ini? Jika iya, maka anda bisa mengetahuinya melalui pembahasan di bawah ini.

Pelajari Cara Membuka Blokir Mandiri Online Tanpa Ke Kantor Cabang Berikut

Seperti yang sudah dijelaskan, sangat mungkin nasabah tidak sempat untuk datang ke kantor cabang mengurus buka blokir mandiri online. Terpaksa harus dilakukan cara lain yang tidak berkaitan dengan mendatangi bank secara langsung. Baca Syarat Pengajuan Pinjaman Bank Mandiri Dengan Jaminan Sertifikat Rumah

Ternyata ada cukup banyak pilihan cara untuk membuka blokir mandiri online tanpa ke kantor cabang terdekat. Apa saja cara tersebut? Simak penjelasannya di bagian berikut ini.

  1. Mengirimkan Email Bantuan ke Mandiri-Care

Cara pertama membuka blokir mandiri online tanpa ke kantor cabang adalah dengan memanfaatkan layanan email Mandiri-Care. Layanan email Mandiri-Care ini menerima pengaduan dan permohonan bantuan anda terkait pembukaan blokir Mandiri Online.

Cukup kirimkan email ke mandiricare@bankmandiri.co.id dan lampirkan informasi mengenai nama anda, nomor rekening anda, nomor handphone yang didaftarkan untuk Mandiri Online, nama ibu kandung, dan tanggal lahir.

Advertisements

Mintalah bantuan untuk membuka blokir Mandiri Online dan tunggu balasan emailnya untuk membantu anda.

  1. Manfaatkan Layanan Sosial Media Twitter Mandiri

Berikutnya, anda juga bisa memanfaatkan layanan sosial media miliki Mandiri. Salah satu yang paling aktif membantu kesulitan nasabah adalah Twitter Mandiri di @mandiricare. Anda cukup mengirimkan pesan singkat atau mention Admin yang mengelola dan sampaikan kebutuhan bantuan anda. Baca Berapa Lama Proses Pencairan KUR Bank Mandiri ??

Jika diminta mengirimkan informasi yang dibutuhkan, ikutilah prosesnya hingga pihak Mandiri Care segera memberikan solusi untuk membuka kemblai pemblokiran yang dilakukan. Pastikan untuk selalu aktif dalam berkomunikasi dengan Admin agar semakin cepat bisa terselesaikan.

  1. Menghubungi Mandiri Call di 14000

Salah satu yang cara membuka blokir mandiri online tanpa ke kantor cabang yang paling populer adalah dengan menghubungi Mandiri Call. Mandiri Call adalah layanan call center di 14000. Anda membutuhkan pulsa yang cukup untuk bisa menghubungi Mandiri Call ini.

Saat sudah tersambung ikuti instruksi untuk dihubungkan dengan customer service dan lakukan verfikasi data dulu. Verifikasi akan membantu pihak bank lebih mudah membuka kembali blokir Mandiri Online anda.

  1. Menggunakan Manfaat Aplikasi Mandiri Online

Terakhir, anda juga bisa menggunakan manfaat aplikasi Mandiri Online. Anda bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk membuka blokir yaitu dengan menyatakan Lupa Password. Setelahnya anda akan dipandu untuk memasukkan 16 digit nomor kartu Mandiri anda.

Jika sudah, anda akan diminta menginfokan tanggal expired ATM tersebut dan tanggal lahir anda. Jika sudah terisi dengan lengkap, maka anda akan menerima SMS verifikasi. Masukkan kembali password yang baru untuk kemudian bisa membuka kembali Mandiri Online yang telah terblokir sebelumnya.

Demikianlah penjelasan yang bisa diberikan terkait cara membuka blokir mandiri online tanpa ke kantor cabang. Banyak juga kan cara membuka blokiran tanpa harus ke kantor cabang? Baca Bisakah Gadai AJB Rumah di Bank Mandiri

Jadi tidak perlu khawatir jika mengalami pemblokiran Mandiri Online. Cukup lakukan satu dari banyak cara di atas dan segera dapatkan kembali Mandiri Online yang bisa membantu anda melakukan transaksi perbankan. Selamat mencoba!

error: Content is protected !!