Disini Download Formulir Klaim Asuransi Adira

Saat klaim asuransi, tertanggung pasti harus mengisi formulir klaim asuransi. Hal ini juga berlaku pada asuransi di Adira. Yang perlu diketahui, formulir klaim asuransi saat ini tidak hanya bisa diperoleh di Kantor Cabang Adira. Tertanggung saat ini dapat pula mendownload formulir klaim asuransi di website resmi Adira.

Jika ingin mendownload formulir klaim asuransi Adira, maka dapat mengunduhnya di link ini.  Perlu diketahui bahwa formulir tersebut adalah untuk klaim asuransi kendaraan bermotor. Sementara untuk formulir asuransi Adira jenis yang lainnya (asuransi perjalanan, asuransi kesehatan) dapat diunduh di link ini.

Produk-produk Asuransi Adira

Asuransi Adira memiliki begitu banyak produk asuransi yang dapat menjadi asuransi andalan anda. Apa saja produk asuransi dari Adira?

Advertisements
  1. Asuransi mobil Autocillin

Autocillin adalah asuransi yang memberikan jaminan mobil dengan jenis comprehensive (biasa disebut asuransi All Risk), Total Loss Only dan Comprehensive Plus. Anda mungkin telah familiar dengan istilah asuransi comprehensive/All Risk dan Total Loss Only.

Lalu apa itu asuransi comprehensive plus? Asuransi ini ternyata menjamin kerugian akibat kejadian yang tidak ditanggung 2 jenis asuransi yang sebelumnya. Kejadian yang dimaksud adalah bencana alam, huru hara serta kerusuhan, dan kecelakaan diri pengemudi serta penumpang.

  1. Asuransi motor Motopro

Asuransi ini mengganti kerugian lebih dari 75% yang terjadi pada sepeda motor. Asuransi ini dapat diperluas hingga asuransi kecelakaan diri dan perawatan medis pihak ketiga. Baca Prosedur Penarikan Motor Adira Biasanya Berapa Bulan Telat Bayar

  1. Asuransi perjalanan Travellin dan Travellin Syariah

Jika anda gemar traveling atau kerap berpergian, maka dapat menggunakan asuransi Travellin. Asuransi ini menjamin kerugian selama perjalanan domestik maupun internasional. Travellin juga memiliki versi syariah. Apa perbedaan Travellin konvensional dengan syariah?

Bedanya, Travellin syariah digunakan untuk menjamin tertanggung selama perjalanan ibadah haji ataupun umroh.

  1. Asuransi Santunan Rawat Inap

Biaya rumah sakit dapat menjadi beban tak terduga yang berat nan darurat. Tidak seorang pun ingin sakit. Dan apabila jatuh sakit, setiap manusia pasti ingin bisa mengakses perawatan dan pengobatan kesehatan yang terbaik. Adanya santunan ketika rawat inap tentu akan sangat membantu.

Advertisements

Melalui santunan rawat inap dari Adira, tertanggung dijamin memperoleh fasilitas berupa santunan kamar rumah sakit, santunan unit perawatan intensif, santunan pembedahan, biaya ambulan hingga santunan rawat jalan pasca rawat inap.

  1. Asuransi Tipus

Adira memiliki produk penjaminan sakit tipus. Melalui asuransi Tipus ini, tertanggung akan memperoleh santunan apabila menjalani rawat inap di rumah sakit maupun klinik pengobatan akibat sakit tipus. Untuk dapat mengklaim asuransi ini, harus terdapat hasil diagnose dokter ataupun hasil pemeriksaan laboratorium.

  1. Asuransi Demam Berdarah

Adira memiliki asuransi demam berdarah, hal ini mengingat masih banyaknya kasus demam berdarah di Indonesia. Asuransi ini memberikan perlindungan berupa santunan ketika menjalani rawat inap di rumah sakit akibat demam berdarah. Baca Ini Contoh Asli Nomor Kontrak Adira Finance

  1. Asuransi Proteku (PA)

Proteku merupakan asuransi yang memberikan jaminan kepada tertanggung dan pasangan ketika terjadi kecelakaan diri akibat kebakaran, yakni berupa santunan tempat tinggal. Selain itu terdapat pula santunan untuk kehilangan kendaraan. Nilai santunannya beriksar dari Rp 1 juta – Rp 20 juta.

  1. Asuransi Rumah Tinggal

Asuransi rumah tinggal memberikan jaminan atas rumah beserta isinya (apabila didaftarkan) ketika terjadi kebakaran atau pencurian. Selain jaminan benda, asuransi ini juga memberikan jaminan kecelakaan diri untuk anggota keluarga yang terluka akibat kebakaran atau pencurian yang terjadi.

  1. Asuransi Tempat Usaha

Asuransi tempat usaha sangat cocok bagi pengusaha yang lokasi usahanya beresiko kebakaran maupun pencurian. Jaminan yang diberikan adalah berupa jaminan tempat usaha beserta isinya.

  1. Asuransi Motor Mikro Syariah

Asuransi motor mikro syariah ialah asuransi syariah yang memberikan santunan bagi kendaraan, pihak tertanggung dan pihak ketiga atas kejadian kerugiah motor.

  1. Asuransi Salaam Sehat Syariah

Asuransi Salaam Sehat Syariah adalah asuransi yang memberikan perlindungan atas kecelakaan diri, dan dapat diperluas hingga santunan rawat inap serta pemakaman. Baca Cara Klaim Asuransi Adira Motor Hilang

  1. Asuransi Salaam Card Syariah

Apakah perbedaan Salaam Card Syariah dengan asuransi Salaam Sehat Syariah? Bedanya, asuransi ini menanggung ketika adanya kecelakaan yang mengakibatkan kematian hingga cacat tetap total pada tertanggung.

error: Content is protected !!